Peresmian VLOC Chapter Tangerang

Alhamdulillah,
Setelah terbentuk selama beberapa bulan dan telah mempunya anggota yang cukup, akhirnya Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Tangerang diresmikan. Peresmian ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Februari 2015 di Pulau Untung Jawa.

Para anggota VLOC dari berbagai Chapter maupun Pusat berkoordinasi untuk pelaksaan acara ini. Titik kumpul awal pemberangkatan berada di Kota Tangerang. Sekitar kurang lebih 40 mobil telah berkumpul, bersama 1 unit mobil patroli PJR (Patroli Jalan Raya) dari Kepolisian Tangerang seluruh peserta berangkat menuju tempat pelaksanaan peresmian.

Selama dalam perjalanan seluruh anggota menerapkan Safety Ridding sebagai bentuk kesadaran dan kampanye berlalu lintas dengan baik.
Seluruh peserta hadir dengan membawa anggota keluarga masing-masing, mulai istri, anak, pacar atau sekedar teman untuk dapat memeriahkan acara peresmian ini.

Satu hal yang selalu tampak dan sangat terasa ketika berkumpul bersama keluarga besar Vios Limo Owner Community adalah rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang luar biasa. Sesama anggota selalu solid, bahkan seluruh anggota keluarga juga saling berbaur dan menyatu.

Acara dimulai dengan sambutan baik dari Ketua VLOC Pusat, dilanjutkan dengan Ketua VLOC Chapter Tangerang, dilanjutkan dengan pemotongan kue tar dengan desain mobil vios/limo. Setelah acara resmi yang dibawakan dengan santai bahkan penuh dengan canda dilanjutkan makan bersama. Menu kali ini karena dilaksanakan di sebuah pulau yang identik dengan pantai, maka penuh dengan berbagai sajian hasil laut yang sangat enak dan pasti menggugah selera peserta yang hadir.

Pastinya setelah acara formal selesai para peserta memulai acara bebas dengan bermain wahana air seperti banana boat, berenang atau sekedar berfoto-foto ria..

Sukses untuk Vios Limo Owner Community Chapter Tangerang, smoga VLOC semakin solid dan anggotanya semakin banyak..

WE ARE BROTHER...

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Pengen ikut gabung.. jadwal kopdarnya kapan om?

    ReplyDelete
  3. Dear Vloc_Tangerang...YAsmin Hotel Karawaci menawarkan Tempat untuk Kopdar. Paket murah untuk "Buka Puasa Bersama" only IDR.85.000/pax All U Can Eat. For Reservasi hub. Syam 0878.2003.3045

    ReplyDelete