Peresmian VLOC Chapter Sukabumi

Sabtu, 21 Maret 2015 pada dini hari para anggota VLOC yang terdiri dari VLOC Pusat, Chapter Tangerang, Chapter Karawang, Chapter Bogor bersama-sama melakukan perjalanan menuju Kota Sukabumi. Perjalanan dimulai dari Tikum (Titik Kumpul) Rest Area Cibubur jam 02.00. Selanjutnya tepat 3.30 memulai perjalanan menuju Kota Sukabumi.

Dimulai dengan koordinasi team dan pembagian tugas untuk konvoi serta tak lupa berdoa bersama VLOC berangkat menuju Kota Sukabumi. Di Bogor konvoi berhenti sejenak untuk menunggu team dari VLOC Chapter Bogor dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Sekitar pukul 07.00 rombongan telah memasuki Kota Sukabumi dan istirahat di sekitar Lapangan Merdeka. Setelah seluruh persiapan matang kami memasuki area
Lapangan Merdeka dan dipastikan lapangan tampak penuh dengan  mobil anggota Vios Limo Owner Community yang telah berjajar rapi.

Acara inti tiba, pembukaan dilakukan oleh perwakilan dari tuan rumah VLOC Chapter Sukabumi dimulai dengan sambutan Ketua Chapter Sukabumi dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum VLOC Pusat. Tak lupa nasehat serta arahan juga disampaikan oleh Seksi Penasihat dari VLOC Pusat. Tumpeng nasi kuning dengan berbagai lauk yang pastinya sangat menggoda telah siap ditengah-tengah seluruh anggota.

Sebagai simbolis Ketua VLOC Chapter Sukabumi memotong tumpeng dan diserahkan kepada Fajar Nanda Ketua Umum VLOC. Acara selanjutnya adalah refresh anggota dengan saling memperkenalkan diri beserta kendaraannya. sebelum menutup acara secara simbolis juga dilaksanakan pemasangan stiker VLOC kepada mobil anggota VLOC Chapter Sukabumi menandakan bahwa saat itu seluruh anggota Kota Sukabumi Resmi menjadi VLOC Chapter Sukabumi.

Makan-makan sampai puas tak terlupakan, ditutup dengan foto bersama ditengah lapangan dengan formasi mobil setengah lingkaran dilanjutkan dengan konvoi keliling Kota Sukabumi untuk memperkenalkan Vios Limo Owner Community kepada masyarakat.

Selamat Chapter Sukabumi, sambutan yang luar biasa dan pastinya sangat menyenangkan. Semoga seluruh anggota semakin bertambah dan pastinya semakin solid.

Dokumentasi dapat diliat di :Peresmian VLOC Chapter Sukabumi


"WE ARE BROTHER"








7 comments: